Thursday, September 06, 2007

Bali, please!

"Sori ya, Kei, kayaknya i didn't make it to ur place. Tengah malem gini gw masih di Bandung!"

SMS Enoeh, temen gw, menghancurkan impian gw *hiperbola mode on*
Qta janjian mo ketemuan, setelah ga ketemu...say, 6 months?
Mo nyalon di salon langganan gw deket rumah, trus lanjut nonton ke mana gitu. Gw bahkan udah nyiapin segudang cerita2 utk nge-update dia, saking lamanya ga ketemu.
Tapi ya itu... Terpaksa switch ke plan B nih.

Berhubung mo ke Bali nih, & atmosfer perkostuman di sana jauh beda ma kostum di sini (baca: Jakarta), pasti banyak yang kudu dipersiapin. Sunblock is a must. Begitu juga dgn sunglasses. Pokoknya yang ada sun-sun gitu deh.
Saatnya belanjaaaa!!

Behubung finansial terbatas, gw ajak ade2 gw ke Melawai. Murah meriah mencret. Bener kan? Walopun berjibaku gitu belanjanya, tapi mayan lah. Sendal jepit seharga 10rb rupiah saja. Sunglasses warna merah cukup ngerogoh kocek 20rb rupiah saja. Seep lah. Yang penting mah gaya.
Tinggal sunblock nih. Ga mungkin kan gw pake sunblock yang murah meriah mencret. Yang ada ntar gw malah mencret beneran.
Dasar mujur, pas gw lagi chat ma temen kantor yang di Malang, dia blg dia masih punya sunblock. Yowes, gw pake punya dia aja.

Well, after all the anticipations & preparations, yang dikuatirin ma si Eel, temen gw, cuma 1.."Di hotelnya ada hairdryer ga?"



1 comment: