Wednesday, September 26, 2007

mabok kepiting (part 2)


"Buka puasa bareng di seafood yuuuuuuuk!!"

Gw ngimel temen2 kantor gw yang dulu dengan penuh semangat pemaksaan. Untungnya mereka baik hati. Soalnya begitu di-iya-in, gw dengan ngelunjaknya nyuruh dia ke Kelapa Gading dengan alesan, seafood enak adanya di Kelapa Gading (ga bermaksud promosi, tapi apa sih makanan yang ga bisa lo temuin di Kelapa Gading?).

Perjuangan dimulai. Perjalanan jauh dari Kuningan menuju Kelapa Gading pun dilalui dengan berbekal hape Esia. Bentar2 nelpon, ngecek ada di mana, nyasar ato ngga.

Singkat cerita, temen2 gw berhasil sampe dengan selamat, ga melewati bates waktu (ga buka di jalan gitu maksudnya). Qta duduk manis, siap memesan. Yang pertama terucap dari mulut gw adalah "Kepiting lada hitam!"

..and the lunatic continues..

Untung kali ini gw ga sampe mabok kepiting lagi yaa... ^^;;


2 comments:

GuM said...

ooo.. jadi ini mbaknya yang ngabisin stok kepiting di kelapa gading? :))

fourteenth_rider said...

@Gum:
Cuma 1 porsi koq. Beneran deh.
Tapi itu cuma kepitingnya. Porsi yang laen blum diitung. Hihihi...