Wednesday, September 19, 2007

bad habit of mine


Salah satu kebiasaan buruk gw itu terlalu penasaran. Curious, kalo istilah bahasa Inggrisnya. Padahal ada pepatah "Curiousity could kill a cat..", yang dilanjutin ma Widy, temen gw, "..and u are a cat!" ... which is disangkal lagi ma seseorang, tapi itu bukan untuk konsumsi publik yah *ehem*


Justru kebiasaan buruk gw satu lagi yang could kill. Ga sabaran. Ga sabaran gila. Ga sabaran mampus. Ga sabaran amit2. Oke *ahem* that's enough. Pasti udah pada jelas lah segimana ga sabarannya gw.

Eeeniweeei, ketidaksabaran itu could ruin everything. I lost one moment becoz of it. Thankfully it still has the surprise element. So I got another moment. Haha...


Hum..should not lost my patience again... >.<

2 comments:

Widey said...

Kayaknya gue tau siapa yang ngebelain.. ada lho link-nya disono noh.. :P

fourteenth_rider said...

@widey:
Komentar yang cerdas -____-