Monday, September 10, 2007

Ready Steady Go (Bali day 1)



Jakarta, 06/09/07

Dini hari jam 3 kurang, gw udah bangun & mandi, sodara2. Gw bahkan masih denger hansip patroli. Bener2 ga berperikemanusiaan. Jam 4 akhirnya gw cabs dari rumah naek taxi jemput Eel buat ke airport. Bokap memaksa ikut. Ga tega liat anak cewe kesayangannya sendirian pagi2 buta gitu (ah, thanx Pap!). Jam 5 qta sampe di airport. Ketemu ma yang laen & siap2 boarding. Pesawatnya ngaret. Seharusnya udah take-off jam 6.50, tapi baru terbang jam 7.30an gitu.
Kelakuan anak2 di pesawat bener2 menyedihkan. Ga kontrol. Kayak sekumpulan orang utan lepas dari kebon binatang. Berasa naek pesawat pribadi. Ketawa-ketiwi dengan barbarnya. Ngeledekin Eel yang baru pertama naek pesawat. Rahmat & Mendy sempet2nya godain pramugari. Gw bener2 bersyukur qta ga ditendang keluar.
Sampe di airport Ngurah Rai, qta dikalungin bunga. Kamboja, sodara2. Berasa udah mati aja -.-
Skali lagi, foto2an (teteup yah, foto2an jalan terus).



(yup, thats me with the green t-shirt)

Qta langsung menuju Benoa dengan perut lapaaar. Blum sarapan niiih. Abis makan & ketemu tim Malang, pada mencar2 buat watersport. Tadinya gw mo naek boat ke Pulau Penyu. Tapi gila aja, jauh2 ke Bali ngapain juga gw liat penyu? Parasailing jadi pilihan. Ga peduli akan sumpah gw yang menjadikan Kora-Kora Dufan sbg pemicu adrenalin paling pol bagi gw. Nekat aja.

Pas di lokasi, gw dihadapkan pada dilema: mo parasailing sndiri ato tandem? Hati kecil gw menjerit "Tandeeeeemmm!!". Tapi insting belagu gw maonya sndirian. Rugi aja gw, udh bayar 75rb koq malah tandem. Nekat mode on. Sndirian lah gw ber-parasailing.
Rasanya? Menyeramkan sekaligus asik bgt. Cuma ngeri aja gw seandainya things gone wrong & gw terjun bebas ke laut di bawah gw itu. Gw ga bisa berenang T___T
Dengan adrenalin & rasa belagu yg meluap2, gw apply untuk maen flying fish. Waow, lebih dahsyat dari parasailing. Scara ga ada pengamannya (no, we're not talking about Durex). Jatoh ato ngganya qta cuma bergantung di seberapa kuat pegangan qta. Tapi bikin nagih uy. Gw basah sampe ke dalem2. Hiks.. T___T
I dun really like being wet, actually. Except in bathroom, of course.
Abis pegel linu & basah luar dalem, qta lanjut ke GWK & liat sunset & tari Kecak di Uluwatu. Man, the sunset was indeed beautiful. So did the japanese guy in front of me (^^).


(yup, its him ^^ kawaii isnt he?)

Dinginnya itu loh yang bikin ga nahan. Apalagi gw masih kedinginan gara2 basah kuyup abis watersport. Untung ada Ambar yg berbaek hati minjemin sweaternya sementara dia sndiri sibuk nahan dingin (hehe, tengkyu yaaa).


Abis dari Uluwatu, qta bergerak ke restoran. Lapeeeeuur~~~
P'Manuel (boss gw) hari ini ultah. Jadi qta udh nyiapin telor & adonan terigu khusus buat dia ^^ Maafkan kami ya, Pak! Itu tandanya sayang koq. Lagian mendingan digituin deh, soalnya rencana awal qta para cewek adalah nelanjangin *ups* Hahaha...

Pulang ke hotel dengan perut kenyang, badan pegel linu, ngantuk 1/2 idup, & kurang ajarnya masih harus update content buat besok pagi. Abis update, bukannya tidur malah jalan2 cari makan. Biar aman (& nyaman di kantong juga), makannya Masakan Padang. Hihihi... Jam 1/2 2 makan nasi padang, jelas gw menolak. Ga bagus ah, buat kesehatan (& diet, haha).
Sepanjang perjalanan, qta ketemu banyak makhluk jadi2an alias bencong. Buat Ambar yang phobia bencong, jelas itu nightmare banget. Pindah2 formasi mlulu dia. Menjauhkan diri dari bencong & ngumpanin gw ke makhluk ga jelas itu (bagoooosss!!).

Abis itu, qta udh totally kecapean. Jadwal buat besok masih padat. Jadi mending tidur deh.
Buat hari berikutnya, diupdate ntar ya. Masih mo edit & ngumpulin foto2 laennya (dasar banci foto!!).



1 comment:

nanadimana said...

suse begete mo post komen aje...



jd ilang mud.



mampir doang.. hihihi