Friday, September 21, 2007

mabok kepiting

Senen kemaren, kantor gw ngadain buka puasa bareng di Seafood resto Sedap Malam di daerah Pecenongan. Dengan semangat yang cenderung berlebihan, ibarat para samurai di film Last Samurai, gw meng-iya-kan ajakan untuk ikut.

Berhubung perjalanan jauh ya (Kelapa Gading-Pecenongan), pas Maghrib qta masih di mobil. Jadi batalin puasanya pake aqua & sedikit cemilan. Nyampe di TKP (pinjem istilah si Kambing =p), aura kebringasan mulai berasa. Tanpa basa-
basi qta langsung menuju kursi kosong & menatap buas pada smua hidangan yang ada. Tangan2 mulai bersliweran, menyambar makanan yang ada, & menimbunnya di piring masing2.

Scara gw ngidam cumi2 ya (di J
imbaran waktu itu cumi2nya ga nendang banget), gw nyaris ngabisin 1 porsi cumi2. Tapi itu sebelum gw melihat sesuatu yang berkilau ga jauh dari tempat gw. Menawan, menggugah selera... Kepiting, saudara2!!

Kalap mode on. Isi piring cepat dikosongkan untuk mengisinya kembali dengan kepiting berlumur saus lada hitam tersebut. Harus cepat2, pemangsa lain juga mengintai.

Ga inget gw abis brapa banyak, yang jelas gw
puaaaaaasss banget. Kenyang *fuuuhhh* sampe2 gw ga saur besoknya. Cuma minum aer putih, sekedar menuhin sunnah. Hihihi...



Dengan bangga memamerkan kepiting.
Ki-ka: Maya, gw, Edwin, P'Jusuf, P'Manuel

No comments: