Monday, August 11, 2008

Toilet Freak

Satu hal yang narik perhatian gw tiap ngeliat mall bagus adalah, kayak apa toiletnya? Sounds crazy? I hope not. Bagi gw desain mall yang keren & unik tampak kurang nendang kalo toiletnya biasa2 aja.


Minggu lalu pas gw ke FX, cuma 1 hal terlintas di pikiran gw: gw harus pipis, gw harus nyobain toiletnya! Oke, cetek banget emang cita2 gw. Cenderung maniak malah. Jiban sampe ngira gw pervert yang doyan ama toilet. Huuu...

Pas gw masuk toiletnya, cenderung biasa aja sih. Tapi desain wastafelnya lumayan narik perhatian. Ga ada basin-nya, cuma keramik yang agak miring, jadi aernya ga kemana2. Kerannya otomatis, tinggal taro tangan di bawahnya, aer langsung nyembur. Untung gw udh pernah nyobain pas di Senayan City, kalo ngga, ketauan udiknya kan? :p

WCnya oke juga. Setidaknya ga terlalu mengecewakan untuk mall semodis FX. Tombol untuk flush-nya emang ga biasa. Untung gw cerdas (beuh). At least, I'm expecting this anyway :p


Liat 2 tombol warna silver di atas WCnya itu? Itu buat flush-nya.

Sayang gw ga sempet foto wastafelnya. Slaen batre hape yang sekarat, mbak2 penjaga toiletnya ngeliatin gw mulu. Apa gw segitu mencurigakannya ya? Lagian, dia cekatan banget. Abis gw kluar dari kubikel toilet, dia langsung ngelap2 & ngepel2. Abis gw cuci tangan di wastafel, ama dia langsung dilap. Buset, gw berasa punya asisten pribadi. Besok2 bawa bunga, mbak. Gw masuk, disawer ya bunganya :p

2 comments:

idiluam said...

Ha ha ha, bener-bener pasangan pemerhati toilet

gum said...

akhirnya terealisasi juga obsesi buat posting ini :))