Wednesday, August 27, 2008

Last Weekend


Well, what else can I say? Last weekend was superb. He was coming to town, and that surely cheered me up.

Hari Sabtu gw sekeluarga makan Hanamasa, ngerayain ultah nyokap. Kenyang. Ralat: bener2 kenyang banget. Pulangnya, gw & hun pisah, ke FX buat nonton Wall-E. Seru. Lucu. Mengharukan. Bagus deh pokoknya. Justru karena minim dialog, emosinya lebih tersampaikan. Hebat lah.

Hun sempet gw tantangin untuk nyoba Atmostfear ("Let me do the shopping while u do the slide"). As predicted, dia nolak mentah2 ^^. Akhirnya, selama nunggu filmnya maen, qta ber-narsis-ria dulu. Foto2an di segala penjuru FX. Hihi.. Fotonya mana hun? Blum di-share nih.

Hari Minggu, qta ke Bandung. Gw, hun, nyokap gw, ade gw & cowonya yang kebagian nyetir ^^. Menjelajah Bandung. Dari distro ke distro. Tumben gw nunjukin jalan dengan sempurna. Haha, prestasi tuuuh.

Hari Senen, hun pulang kampung ke alamnya ^^. Gw sempet nganter ke halte busway Pulogadung (yang bau pesing ituuuh). Well, back to routine deh. Haha..

No comments: