Friday, August 22, 2008

Things I'm doing


What game I'm playing

Gw lagi suka maen find the hidden objects game, macem Amazing Adventure, Agatha Christie, Mystery PI. Walopun mayan bikin mata juling, tapi menyenangkaaaan. Kosa kata bahasa Inggris gw nambah. Gw jadi tau pliers itu apa, wrench itu apa. Hihi..

Ada yang tau lagi games macem gitu lagi? Bagi donk. Beserta crack-nya ya :p

What I'm reading


Setelah baca Da Vinci's Code & Angels and Demons, gw jadi kepincut ama Dan Brown. Sekarang ini gw lagi baca Digital Fortress. Rada kecewa pas awal2nya, karena gw suka banget atmosfer 2 buku Dan Brown yang gw baca sebelumnya. Fakta2 yang dimainkan menjadi fiksi, & fiksi yang seakan2 jadi fakta. Digital Fortress ga gitu. Lebih ke teknologi, satu hal yang gw lemah ^^;;

Tapi Dan Brown-nya masih berasa. Cerdas. Rumit. Setting cerita berpindah2. Dan bikin penasaran, siapa musuh siapa teman. Blum slese baca nih. Download e-book & dibaca di antara tugas2 kantor. Jadi jangan spoiler dulu ya :p

What I'm listening to

Gw bukan pecinta musik mainstream. Walopun ga indie2 banget juga sih. Gw suka musik Jepang. J-rock tepatnya, & a bit of J-boyband :p Walopun gitu, musik yang gw dengerin itu muter di situ2 aja. Ga jauh2 deh. Abis L'Arc~en~Ciel, ke Gackt, ke Dir en grey, ke Yamashita Tomohisa, ke Kat-tun, trus balik lagi ke L'Arc~en~Ciel ^^;

Sekarang ini lagi dengerin Laruku (L'Arc~en~Ciel). Lagi terhipnotis ama vokal Hyde yang amazing. Lagu favorit gw sih masih NIJI (OST Rurouni Kenshin & bukan band-nya Giring). Tapi nambah lagi, ama Daybreak's Bell. Wih, keren banget dah. Hey Wasabi, gw blum liat kalian perform ni lagu niiih. It has to be good *ngelirik penuh ancaman ke Daru*

Gw suka gaya performance Laruku. Gw suka gaya maen bass-nya Tetsu yang skilled abis, tapi kecentilan. Tebar pesona sana-sini, loncat sana loncat sini, blum lagi klo dia nekat nyanyi, atau bagi2 Mukimpo-kun, which is turns out to be..pisang. Yep, buah favoritnya dinamain Mukimpo-kun. But most of all (guess like everyone does), gw paling suka ama gaya Hyde. Ekspresif. Selalu ada penekanan di hampir tiap kata yang dia nyanyiin. Suaranya powerfull, despite of his tiny & fragile-looking body. Apalagi klo nambahin sdikit goyangan yang tampak ga penting XD. Kayak di klip Seventh Heaven. With that tiny body & that pretty face, he looks so much like a little girl singing her favorite song XD

Blum hunting lagu2 laennya nih. Tunggu dikasi aja deh *lirik Vie penuh harap*



2 comments:

ario saja said...

satu posting banyak tema nih ceritanya

fourteenth_rider said...

@ ario saja
Biar kesannya panjang :))