Thursday, January 03, 2008

nu year

Tahun baru, berarti tahun yang baru… (great, what a start!)

Malem tahun baru 2008 ini masih gw lewatin dengan anggota sekte yang sama, Wirda & Jepun, ga ada penambahan, ga ada pengurangan. Cuma lokasinya aja yang beda. Kalo dulu qta nyasar ke La Piazza, skarang qta harus cukup puas dengan di rumah Wirda. Dua loyang pizza, sebotol Coca Cola, sekotak es krim, film di tipi yang layak tonton, ditambah juga ujan gerimis yang ga mao berenti, cukup bikin qta ga kluar rumah. Menjelang tengah malem, qta ngabisin 5 kotak kembang api, heboh b’3an di halaman. Lumayan norak juga ^^

Ga ada yang banyak berubah dari tahun ke tahun. Perasaan sih gw masih gini2 aja. Masih hobi tidur2an di depan tipi, dengan camilan, hape, & komik yang berserakan sejauh jangkauan tangan, nonton dvd dorama atau konser L’Arc en Ciel & Dir en grey. Hobi duduk dengan kaki diangkat. Hobi cekikikan ga jelas. Ga behave deh.

Tapi ada satu yang jelas berubah. Now I have him. That surely change many things. Now I’m sharing my everything with him, my life, my heart, my feeling, my happiness, my sadness, my anger.

Yeawell, let’s be positive! Let’s face the upcoming bright days of 2008! Yosh, ganbarimashou!!

After all, we’re only just begun… right, hun? *winked*

1 comment:

Anonymous said...

So much of life ahead
We'll find a place where there's room to grow

And yes, We've just begun

:)