Monday, November 05, 2007

Maap, lagi nge-hang :(

"Maap, salah kirim.. >__<"

Ntah gw lagi error ato emang udah umurnya (halah), tapi udah beberapa hari ini gw salah mulu. Salah kirim sms, salah telpon, salah denger.. Untung aja ga salah masuk rumah ^^;;

Jumat lalu gw kirim sms buat Jiban, 1 of my bestfriend..
"Hari minggu jalan yok!"

..beberapa detik kemudian..
"Emang mo jalan ke mana?"
Duh, koq Ambar yg nanya?
"Eh, maap.. Salah kirim >__<"

Hari ini, gw sms Jiban (lagi)...
"No rangka ma no mesin harus sama ma yang di BPKB loh.."
..beberapa detik kemudian..
"Er.. yakin ga salah kirim?"
Hah, koq Ambar yang bales (lagi)?
"Maap, salah kirim.. >__<"

Pendengaran gw juga ikut terganggu. Tapi untuk yang ini emang bukan hal baru sih. Cukup sering ^^;;
Seperti yang kejadian hari ini. Toilet di lantai gw akhirnya dipasangin kaca cermin. Temen gw masuk lalu berseru girang, "Wah, ada kaca!"
Dengan bodohnya gw nanya, "Hah, ada apa? Ada kacang??"
Duh, pliz de, apa yang dilakukan kacang di toilet sih?

Akhir2 ini kayaknya gw harus bener2 konsen buat ngelakuin sesuatu. Kalo ngga, hasilnya bisa kacau :p

Tiap pagi gw harus nyebrang seturunnya dari angkot untuk ke kantor gw. Pagi ini gw nyebrang, ya nyebrang aja. Baru sadar pas gw dihadapkan pada 2 pilihan, mo ketabrak bajaj ato ketabrak avanza. Hehe..
Luckily, somehow i crossed the road safely ^^;;
Duh, konsentrasi barang yang langka bagi gw :))


Tapi tadi temen gw blg, dia salah kirim email. Ada 2 orang dengan nama sama di address book dia. Email yang cukup penting kekirim ke orang yang salah. Dan dia skrg tinggal nunggu eksekusi omelan ajah.
Gw jadi merasa beruntung. Imbas nge-hang-nya gw ga terlalu fatal. Hehe..


2 comments:

Gum said...

jadi inget yang tempo hari.

"duh, lama2 ga betah liat luka sendiri"

"apa? ga betah liat muka sendiri?"

:))

kei said...

@gum:
Wahahaha.. Iya yah. Then we spent the next 10 minutes laughing madly ^^;;