Wednesday, November 21, 2007

Wallpaper lo apa?

Dimulai dari pembicaraan tentang temen yang fotonya dijadiin wallpaper di komputer salah satu pengagumnya, gw tiba2 penasaran apa yang jadi wallpaper di komputer orang. Jadinya dimulailah menyebarkan pertanyaan "wallpaper lo apa?" ke beberapa temen.

Temen 1: Foto mata kucing
Duh, penting ga sih? ^^;;

Pacar 1 (eh, pacar mah 1 aja ya? masa' iya banyak2? ^^; ): Gambar landscape. Mau? Dikirim ke email ya?
Huh? Ngga koq, nanya doank ^^;;

Temen 2: Ga ada apa2.. Mang knapa?
Duh galak amat. Namanya juga lagi iseng.. Buntut2nya gw dikatain ga penting. Duh si mbak, lagi PMS ya?

Temen 3: Gambar avatar lo..
Eh?! Yah scara dia yang bikin ya gpp sih. Tapi, mengingat pembicaraan di paling atas.. Masa' iya sih?
Hahaha.. Becandaaaa~~~ *toel-toel temen 3*

Meanwhile, bagi yang pingin tau, wallpaper gw saat ini adalah band j-rock favorit gw sepanjang masa. Bukan, bukan L'Arc~en~Ciel. I'm talking about Dir en grey. Tapi gambar Die-nya ketutupan icon2 shortcut T__T

Dir en grey, ki-ka: Die, Toshiya, Shinya, Kaoru, Kyo


1 comment:

ferdhie said...

kok ga tanya aku tan? liat sendiri d:
http://ferdianto.com/demo/desktop/index.php?id=55