Monday, April 28, 2008

panas


Beberapa hari ini Jakarta panas banget. Ternyata ga cuma Jakarta aja. Temen2 gw di Malang mengeluhkan hal serupa. Padahal Malang itu salah satu kota tersejuk yang gw tau. Hari ini aja, ada 2 orang yang mengeluh kepanasan dalam waktu yang nyaris bersamaan.

Kalo hawa makin panas gini, gw makin sedih. Soalnya itu berarti bumi ini makin rusak. Padahal udah banyak yang peduli, tapi koq kayak ga ngaruh gini?

Apa yang ga peduli lebih banyak daripada yang peduli?

Apa laju pemanasan global ga lagi bisa ditandingi ama aksi cinta lingkungan?

4 comments:

vnz said...

Coba yang di Malang itu disuruh datang ke jakarta deh, pasti kamu jadi adem... :-"




Gabung disini aja
http://www.greenpeace.org/seasia/id/

ferdhie said...

bali masih adem...

fourteenth_rider said...

@vnz:
Kemaren2 yang di Malang udh dateng tuh. Ga ngaruh. Malah tambah "panas" :p

@ferdhie:
Kalo Bali adem, Bandung berasa kutub kali ya :D

vnz said...

Wah, bisa dijelaskan panasnya gimana?? ;))

*sms Ryan*