Friday, October 05, 2007

Cosplay

Dapet foto cosplay ini. Dari blog-nya Dark alias Reita-kun. Berkat seseorang yang kumat jailnya, googling masa2 jahiliyah gw dulu. Hihi... Waktu jaman2 masih suka cosplay (seneng aja walopun ga mirip juga ^^).



Event: festival jejepangan gituh (ga apal namanya)
Venue: La Piazza (kalo di foto ini, lagi di toilet Gading 21 ^^)
Time: ga inget persisnya. Sumwhere in the year 2006..
Cosplayers: Dark & Kei as Reita & Aoi (Gazette)



2 comments:

ferdhie said...

kok lo kaya suster ngesot tan?

fourteenth_rider said...

@ferdhie:
klo lo mo komentar ga mutu gitu, mending lo diem aja deh -.-