Friday, August 24, 2007

kapan-kapanlagi dot com

Entah apa dosa gw, ni hari gw nerima kabar yang buruk banget. Pertama, permohonan kenaekan gaji gw ditolak. Hiyaaa~~ Padahal kantor juga yang janjiin gw bakal naek gaji. Eh, kantor juga yang menolak. Hum... okelah. Slama ini gw bisa idup koq dengan gaji yang seadanya gitu (walopun gali lubang lupa tutup lubang gitu). Jadi knapa keajaiban itu tidak bisa dilanjutkan untuk bulan2 berikutnya?

Kedua, gathering ke Bali ga jadiiii~~~ TTT______TTT
Gila lo. Antisipasi gw untuk isu ke Bali ini kan udh maha dahsyat. Apalagi dari sisi kesiapan mental. Udah lebih jauh dari siap. Untung aja gw blum ngutang sana-sini buat beli digicam :P
Gw padahal udh ngebayangin suasana di pantai, diterpa semilir angin (klo ga badai sih ^^),bercelana pendek, sendal jepit lucu berwarna-warni, roman percintaan yang mungkin terjadi... Halah, bokep bgt gw mikirnya yak? :D
Eniwei...merugilah klian yang tidak menyaksikan gw bercelana pendek!! Hohohoho...
Mohon maklum, kadar kekecewaan tingkat tinggi nih. Udah sampe level ketawa histeris. Ekspetasi gede2an yang runtuh begitu saja. Huh, mengecewakan.

Thanx to Ajeng yang tadi nyanyi2, "Kau yang memulai, kau yang mengakhiri.. Kau yang berjanji, kau yang mengingkari.. Oooo~~~"

3 comments:

idiluam said...

Tidak bisa naik sekarang, kapan-kapanlagi diajukan :D

Gum said...

see u there :D

Anonymous said...

Good words.